MYRIADS .IO: Dezentrales Machine Learning Netzwerk für alle, basierend auf Blockchain und entwickelt für GPU-Besitzer

Was ist Myriaden?
MYRIADS ist ein Dezentrales Machine Learning Netzwerk für Jedermann, 
basierend auf Blockchain und entwickelt für GPU Besitzer. Das Myriads.IO- Team   hat einen neuen Ansatz für Hardware- und Softwaresystem für maschinelles Lernen entwickelt. Dieses Projekt zielt darauf ab, künstliche Intelligenz mit Investment-Blockchain-Technologie zu dekonzentrieren. Wir neigen dazu zu glauben, dass dezentrales maschinelles Lernen eine neue historische Periode sein könnte.

Kemajuan teknologi dan proliferasi di unit area generasi informasi sejumlah faktor pendorong utama untuk pasar pembelajaran mesin internasional. Selain itu, meningkatnya permintaan akan proses bisnis yang cerdas dan meningkat dalam adopsi unit area aplikasi modern diharapkan dapat memasok peluang untuk perluasan pasar pembelajaran mesin.

Mengapa harus  MYRIADS ?

  • MYRIADS - Jaringan P2P bersifat otonom dan terdesentralisasi untuk pembelajaran mesin berdasarkan blockchain. Solusi yang transparan, handal dan aman. Tidak ada otoritas atau perantara pusat. 
  • 40% -50% Kurang Mahal
    Harga terendah didasarkan pada pasar yang sempurna. Tidak ada manusia yang menetapkan harga untuk layanan ML, jaringan terus menyesuaikan harga dengan biaya serendah mungkin berdasarkan sumber daya yang ada dan permintaan pengguna
  • Struktur Incentivization Superior  Pengguna membayar dengan token MRDS untuk sejumlah besar daya komputasi untuk pembelajaran mesin. Penambang mendapatkan uang melalui Myriads .io dengan menyewakan perangkat keras mereka.
Masalah

Kekuatan perhitungan layanan terpusat jauh kurang dari potensi
kekuatan GPU dari suburbanized Berjuta jaringan IO dengan “ berjuta ” dari
komputer dengan GPU.
Semua mesin yang mempelajari mesin GPU yang dikendalikan oleh
otoritas layanan awan terpusat seperti Google Cloud, Mesin Belajar Amazon, Microsoft Azure
Machine Learning. Peringkat server pembelajaran mesin terlalu banyak dan
perusahaan memperoleh superprofits dan manajemen semua perdagangan.
Keamanan platform terpusat bergantung pada pemerintah yang memusatkan
keamanan TI dan akan dikendalikan oleh otoritas pusat. Hal ini dapat diretas atau
informasi Anda dapat dipalsukan oleh staf atau hacker.

Larutan

Myriads.IO adalah bahwa protokol yang dilokalkan memproduksi mesin pembelajaran yang terdistribusi untuk merancang teknologi blockover yang menjanjikan. Sistem kami memungkinkan daya komputasi GPU menganggur untuk menganalisis informasi yang besar dan memprediksi jangka panjang, sedangkan penambang yang menguntungkan untuk keakuratan prediksi mereka.

Tinjauan Pasar


Berbagai bar berwarna mencerminkan kinerja berbagai pendekatan terhadap pembelajaran mesin yang menggunakan kumpulan data dari delapan puluh faktor dasar dan teknis mengenai rata-rata 1.000 saham terdaftar dari Desember 1989 sampai dengan Sept 2017.

Pharm McKinsey memperkirakan bahwa pengetahuan dan pembelajaran mesin yang besar dalam farmasi dan obat-obatan dapat menghasilkan nilai hingga $ 100 miliar per tahun, mendukung pengambilan keputusan yang lebih tinggi, inovasi yang optimal, potensi analisis / uji coba yang lebih baik, dan pembuatan alat baru untuk dokter, konsumen, perusahaan asuransi, dan regulator.

Penglihatan Komputer
Klasifikasi citra terus menjadi bidang yang sangat sulit dalam penglihatan laptop dan pembelajaran mesin. Seiring dengan laporan pengganti dari Tractica, pasar dunia untuk perangkat keras dan kode laptop dapat meningkat dari $ 6,6 miliar pada tahun 2015 menjadi $ 48,6 miliar per tahun pada tahun 2022.

Deteksi Penipuan Deteksi
penipuan dan harga pasar rintangan empat puluh satu,59 Miliar USD pada tahun 2022. Seperti dilaporkan dalam Forecast internasional sampai 2022. cc sangat paham mengenali pola pengetahuan dan sama-sama cerdas dalam mengenali anomali pada pola tersebut. Hal ini menjadikannya pendekatan yang sangat baik untuk mencegah kecurangan. Pembelajaran anak laki-laki mungkin adalah isu yang paling disukai di wilayah geografis. khususnya dalam belajar. Alasan mengapa hal itu sangat panas adalah akibatnya akan mengambil alih beberapa tugas berulang dan tidak berperasaan. setiap perusahaan ingin mencoba dan melakukan
pembelajaran mesin dalam skala yang jauh lebih besar dan dengan harga lebih murah. Pemasok layanan awan masih dapat bersaing untuk menurunkan harga dan meningkatkan kemampuan sistem pembelajaran mesin.

Proses bahasa
Tantangan dalam proses bahasa melibatkan pemahaman bahasa, pengenalan suara, bahasa generasi, dll proses bahasa Harga pasar enam belas,07 Miliar USD pada tahun 2021.

Bagaimana Jaringan Kerja Myriads ?

Pengguna Akhir adalah Individu dan Perusahaan


Individu dan perusahaan yang membutuhkan daya komputasi GPU besar. Mereka membayar dengan token MRDS untuk kekuatan mesin pembelajaran jaringan.

  • Pengguna mengirimkan data dan algoritma ML 
  • Pengguna membayar dengan token MRDS 
  • Jaringan myriads menghasilkan tugas untuk penambang  
  • Jaringan myriads menyediakan prediksi 
  • Jumlah token MRDS yang ada sangat dibatasi oleh algoritma.

Manfaat bagi Penambang

The berjuta jaringan menawarkan kesempatan untuk mendapatkan MRDS token dari perhitungan berguna. GPU manapun bisa membuat perhitungan pembelajaran mesin.
  • ·         Dapatkan token MRDS dengan perhitungan GPU
  • ·         Buatlah perhitungan yang berguna (stop wasting kWs)
  • ·         Mudah digunakan dan menginstal perangkat lunak
  • ·         Maksimalkan keuntungan untuk perangkat keras Anda
  • ·         Amankan jaringan terdesentralisasi berdasarkan PoW + PoS
Manfaat bagi Pengguna Akhir

  • Perhitungan ML lebih murah dari pada Amazon, Microsoft, Google Cloud, dll.

  •  Cepat transfer data dengan protokol BitTorrent

  • Mudah mengatur dan mengatur perangkat lunak

  • Keamanan yang lebih baik berdasarkan desentralisasi

  • Pengembang ramah lingkungan

  • Kerangka kerja ML sudah terinstal

  • Integriertes wissenschaftliches Rechnen

  • Eine intelligente App für maschinelles Lernen
Vorstand


Für weitere Informationen:
Webseite:  https://myriads.io/
Gepostet von:

Mein Bitcointalk-Benutzername: arkaasay
Meine ETH-Adresse: 0x2C3f54307b523efAE4456faCc412A3F798daB264