HELEX: Sebuah Platform Yang Menghubungkan Blockchain ke Dunia Nyata

Website: https://helex.world/

Hallo teman teman, kembalilah bersamaku Shony Dalam posting ini saya akan membahas sebuah proyek bernama HELEX. Saya pikir proyek HELEX sangat menarik, kenapa? karena HELEX memiliki konsep yang sangat menarik menurut saya, kenapa? karena HELEX merupaka Sebuah Platform Yang Menghubungkan Blockchain ke Dunia Nyata. Menurut saya proyek ini bagus dan mendapatkan banyak investor karena konsepnya sangat keren dan membuat saya tertarik dan ingin belajar lebih banyak tentang hal itu. daripada penasaran mari kita lihat artikel yang saya tulis sebagai berikut:
Saat ini, investor yang memiliki aset di kripto tidak melihat kemungkinan untuk bisa mengambil daya beli terhadap mata uang tradisional. Dengan demikian mengalami kesulitan dalam usaha mereka membeli barang mobil mewah, atau barang berharga lainnya. Namun, Helex Corporation membuat ini mungkin dengan cara yang sangat sederhana.

Apa Itu HELEX?

Helex Corporation terdaftar di Republik Seychelles dengan tim yang kompeten yang memiliki pengalaman dalam mengelola dana investasi serta pengelolaan aset dan kepatuhan hukum. Helex merupakan solusi yang berorientasi dan bertujuan untuk memberikan solusi yang tepat bagi klien. 

Helex Corporation juga menyederhanakan kemungkinan klien membeli dan memiliki barang / properti berharga di dunia nyata. Helex Corporation menciptakan solusi solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan klien, memberikan kemungkinan lain yang tersedia di berbagai negara di seluruh dunia. Helex menghubungkan dunia kriptokurensi dengan dunia nyata secara personal dan profesional. Token Helex yang dibangun di atas jaringan Ethereum bisa digunakan untuk membayar layanan seperti pembelian properti real estat serta mobil mewah dimanapun di dunia. Terlepas dari lokasinya, layanan Helex yang eksklusif karena Helex sangat terhubung ke instansi lokal di seluruh dunia yang pada gilirannya memberi akses yang besar berbagai barang dan jasa. 
Semua pelanggan dapat memiliki properti tersebut dengan nama pribadi mereka atau membuat perusahaan lepas pantai untuk melindungi nama mereka. 

VISI HELEX

Visi kami adalah untuk menghilangkan kebebasan dan anonimitas total bagi investor kami dalam fase nancing kami dan selama semua layanan yang akan kami lakukan. Di Helex Corporation, kami percaya bahwa semua orang terlepas dari kewarganegaraan mereka memiliki hak yang sama untuk berpartisipasi dalam penjualan token Helex, oleh karena itu dan karena perusahaan kami terdaftar di yurisdiksi o, maka orang dapat berpartisipasi dari seluruh penjuru dunia. dan tanpa batasan usia.
Helex Corporation menciptakan sebuah studi solusi pribadi, disesuaikan dengan kebutuhan klien, memberikan kemungkinan lain yang tersedia di negara-negara yang berbeda di seluruh dunia.

Informasi Token

Token Nama: Helex
Token Simbol: HLX
Desimal: 1
Total Supply: 5 juta unit
Gaya Pasokan: dev Ationary
Alamat kontrak: 0x9A00D6564945681018619Fc8957C798c2Bc7C9Fc
Token Utama Dijual: 1 HLX = 1,2 $

Untuk info selengkapnya silahkan kunjungi:


Posted By:

My Bitcointalk username: arkaasay
My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1331746
My ETH Adress: 0x2C3f54307b523efAE4456faCc412A3F798daB264