ONLINE.IO (OIO)- Membawa Pengalaman Browsing Baru Dengan Blockchain, tanpa iklan, tanpa pelacak, tidak ada malware

Selamat malam teman teman. kembali lagi dengan saya Arkaasay dalam posting ini saya akan membahas sebuah proyek bernama Online.io. Saya pikir proyek Online.io sangat menjanjikan, karena Online.io memiliki konsep yang sangat menarik menurut saya, kenapa? Karena Platform Online.Io adalah platform internet yang memiliki tujuan utama untuk menemukan kembali pengalaman World Wide Web dengan menempatkan privasi orang sebagai prioritas utama tim, sehingga menawarkan Internet yang lebih aman, tidak dapat dilacak, tanpa malware dan iklan gratis. Daripada penasaran dengan proyek yang sangat menjajikan ini, silahkan anda baca artikel yang saya tulis dibawah ini:
Tentunya untuk para investor silahkan segera meng invest kan duit kalian ke projek yang saya akan bahas ini . jangan sampai menyesal nantinya jika kalian tidak meng invest kan duit kalian. karena saya yakin proyek ini sangat menjanjikan. mari kita bahas. Aku yakin sebagian dari kalian penasan dan ingin sangat ingin tau detail mengenai proyek yang mengagumkan ini. Yah, ini adalah proyek yang menjanjikan dengan ide yang menarik kreatif dan dapat merubah masadepan cryptocurrencuy. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Online.io adalah platform yang bertujuan untuk membuat perubahan Internet yang inovatif, dengan merevolusi pengalaman browsing dan membuatnya lebih cepat, tidak dapat dilacak, tanpa malware dan bebas iklan. Tujuan utama dari Online.io adalah untuk mengatasi ancaman tersebut sehingga mengambil privasi pengguna ke tingkat yang lebih tinggi dengan memblokir praktik pelacakan online. Pendekatan semacam itu akan menghasilkan kembali pengalaman Web dan mengubah Internet of Things ke Internet of Value. Selain itu, privasi orang-orang akan dipandang sebagai prioritas utama karena pengguna dapat menjelajah dengan cara yang tidak dapat dilacak, lebih aman, dan menambahkan gratis. Platform Online.io berusaha untuk membuat perubahan yang inovatif dengan merevolusi pengalaman browsing pengguna internet. Ini akan dicapai dengan menempatkan privasi orang sebagai prioritas utama, yang akan memungkinkan platform untuk menawarkan internet yang lebih mudah diatur, malware dan bebas iklan. Platform ini akan menggunakan teknologi blockchain yang akan transparan, sepenuhnya dapat dipertanggungjawabkan, dan sangat skalabel yang akan memastikan operator situs web mendapatkan pendapatan iklan mereka berdasarkan jumlah pengunjung, waktu yang dihabiskan di situs web mereka, dan interaksi pengguna dengan situs tersebut. Ini akan membuat lingkungan yang sesuai untuk kualitas daripada situs web yang didorong oleh uang tunai spam. 
Untuk lebih memahami tentang proyek ini silahkan anda lihat video di bawah ini: Aku pikir alasan dibangunnya flatform ini yaitu karena Teknologi Blockchain telah berhasil menghilangkan batas-batas perbatasan suatu negara. Bahkan, ia telah berhasil mengubah bentuk pemikiran, ideologi, budaya dan berbagai elemen ke seluruh negeri tanpa pembatasan dan kontrol. Era globalisasi dunia mencetuskan banyak perubahan dalam kehidupan setelah modernitas modern. Perubahan gaya hidup yang berorientasi gaya hidup dan kemajuan informasi berdampak dan menantang nilai, budaya, pemikiran dan pola kehidupan adat, toleransi beragama dan apresiasi keagamaan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, proyek peringkat Online.io akan merilis Online Ethereum Token (OIO) yang berfungsi sebagai utilitas dan cryptocurrency kunci dalam jaringan cerdas terdesentralisasi untuk memastikan transaksi yang lebih lancar dengan cara yang hemat biaya serta untuk mendukung kemajuan besar dalam pengembangan ruang Internet yang tidak dapat dilacak. 
Untuk info selengkapnya silahkan lihat gambar di bawah ini:  DETAIL: 
SYMBOL: OIO 
 ▶ ️TOTAL SUPPLY: 2,500,000,000 
 ▶ ️ LEBIH LANJUT MASYARAKAT ISTILAH: TIDAK ADA SOFT CAP: $ 5,000,000 
 ▶ ️ HARD CAP: $ 50,000,000 
 ▶ ️ OIO TOKEN HARGA: 1 OIO = $ 0,04 
 ▶ ️ MINIMUM INVESTASI: $ 50 
 ▶ ️ METODE PEMBELIAN: Ethereum, Bitcoin, Litecoin, Bitcoin Cash, Bitcoin Gold, Dash, Eth. Klasik 
 ▶ ️ PRESALE START DATE: 15 Juni 2018 
 ▶ ️ PUBLIC START DATE: 10 Juli 2018 
 ▶ ️ TOKEN GENERATION EVENT END DATE: 31 Juli 2018 
 ▶ ️ DISTRIBUSI ADJUSTABLE:token yang tidak terjual dan tidak teralokasi akan dihancurkan. 

Berikut merupakan KOMPONEN ekosistem Online.io yang menjadikan proyek ini menjadi proyek yang sangat menjanjikan. 
Plugin E-niaga dan SDK API untuk memenuhi permintaan belanja utama dan memberikan peluang yang diperluas baik untuk pelanggan dan perusahaan. Akan ada TIGA JENIS KOIN yang berfungsi dalam ekosistem Online.io dan masing-masing dari mereka akan memiliki peran mereka sendiri. Koin-koin ini adalah sebagai berikut: 
Online Ethereum Token (OIO) yang digunakan oleh operator web untuk menambang token ICE dan untuk setiap operasi keuangan dalam ekosistem; 
 1. ICE Ethereum token (ICE) digunakan untuk micropayment dan keperluan sehari-hari; 
2. Trust token (TST) digunakan untuk memberi penghargaan kepada pengguna untuk peringkat situs web. 
 3. Token kepercayaan ada di dalam blockchain internal ekosistem. 
Mari kita lihat lebih detail tentang token OIO, yang akan digunakan untuk kampanye penggalangan dana proyek - ICO. Aplikasi seluler berfungsi sebagai dompet dan memiliki fungsi keamanan cerdas; - Wallet dengan enkripsi otomatis dan fitur keamanan tingkat lanjut (2FA, sidik jari, pengenalan wajah, frasa sandi, pin dll). Ini akan tersedia untuk browser dan sistem operasi utama; - Marketplace tempat pengguna dapat membeli atau menjual produk atau layanan untuk token tertentu (ICE) yang berfungsi sebagai token utilitas; - Sistem pedagangmelayani untuk menerima pembayaran baik dalam fiat dan ICE. Menerima pembayaran ICE akan bebas komisi dan pembayaran fiat akan memiliki komisi 3%. 

Kelebihan Online.io yang membuat proyek ini menjadi proyek yang sangat menjanjikan yaitu sebagai berikuti ini: 
1. Pendapatan untuk operator dan pemilik situs web dengan memanfaatkan waktu yang dihabiskan oleh pengunjung pada sumber daya web; 
 2. Tingkat keamanan tinggi karena menghilangkan spam dan perangkat lunak berbahaya yang mengganggu. tingkat karena menghilangkan spam yang mengganggu dan perangkat lunak berbahaya. 
3. Penjelajahan yang lebih cepat dan menyenangkan karena menghapus iklan yang mengganggu; 
 4. Peningkatan perlindungan data konsumen karena melibatkan mekanisme blockchain; 
 5. Sistem peringkat untuk halaman web sesuai dengan pengalaman konsumen; 

Kata Penutup
Terimakasih teman teman telah membaca artikel yang saya tulis ini, jika anda mempunya uang lebih dan anda ingin berinvestasi, maka aku sangat menyarankan proyek ini. karena ini merupakan proyek yang sangat menjanjikan dengan ide yang menarik dan juga proyek ini mempunyai tim yang profesional dan handal. jangan sampai ketinggalan. Tim di balik proyek MoneyToken dapat dianggap sebagai keuntungan untuk proyek tersebut. Tim ini relatif besar dibandingkan dengan proyek startup dan ICO lainnya dan terdiri dari orang-orang yang berpengalaman dan terampil. Ada foto dan akun LinkedIn yang disediakan di samping anggota untuk membuktikan bahwa mereka adalah orang sungguhan, karena banyak proyek yang mencurigakan menolak untuk memamerkan anggota mereka. Terlepas dari pengembang, yang menjaga sisi teknis proyek dan mengembangkan satu-satunya platform, ada orang yang bertanggung jawab untuk mempertahankan kontak dengan komunitas dan calon investor, sementara seluruh sisi periklanan dan strategi pemasaran juga berada di tangan yang baik. Anda dapat melihat detail selengkapnya di situs web resmi mereka: https://online.io/ 
Jangan lupa baca whitepaper mereka sebelum berinvestasi di: https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf 

Untuk info selengkapnya silahkan klik tautan dibawah ini; 
Situs web: https://online.io/ 
Whitepaper: https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf 
Telegram: https://t.me/OnlineIO 
Twitter: https:// twitter.com/OnlineIO_ 
Facebook: https://www.facebook.com/Online.io/ 
Bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258 

Posted By:  
My Bitcointalk username: arkaasay 
My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1331746 
My ETH Adress: 0xD4CdBb8ebFFb6952186aE06909c07107Ce68Ff31