KUBITX - PERTUKARAN GLOBAL PERTAMA YANG BENAR-BENAR (Cryptocurrency Exchange & Trading Platform)

Selamat pagi kawan kawan, kembali lagi dengan saya Arkaasay dalam posting ini saya akan membahas sebuah proyek bernama kubitX. Saya pikir proyek kubitX sangat menjanjikan, karena kubitX memiliki konsep yang sangat menarik menurut saya, kenapa? Karena KuBitX adalah salah satu platform perdagangan cryptocurrency paling canggih dan tangguh yang dirancang dengan cara yang sangat ramah pengguna untuk memungkinkan orang-orang dari semua wilayah dan latar belakang mendapatkan benteng ide yang berputar di sekitar Blockchain dan ruang cryptocurrency. Daripada penasaran dengan proyek yang sangat menjajikan ini, silahkan anda baca artikel yang saya tulis dibawah ini:
Disini saya akan memperkenalkan pada kalian sebuah platform yang akan membantu Anda untuk yang ingin berinvestasi pada cryptocurrency, yaitu kubitX. Ada banyak orang yang tidak tahu bagaimana memulai berinvestasi di cryptocurrency, atau hanya tidak punya waktu dan energi untuk melakukannya. kubitX akan menangani semua kebutuhan ini untuk kalian yang ingin berinvestasi.
Pertama kali saya mendengar tentang Bitcoin adalah di tahun 2010, dimana harga Bitcoin masih sekitar 10 sen (Dollar AS). Saat itu, saya belum berinvestasi. Lalu saya membaca kembali tentang cryptocurrency di tahun 2015, sewaktu harga Bitcoin sudah mencapai sekitar 200 Dollar AS. Lagi-lagi saya tidak berinvestasi. Saat itu, sangat sulit untuk mencari panduan tentang cryptocurrency. Tidak ada satu pun teman saya yang mempunyai atau mengerti cara kerja Blockchain atau cryptocurrency. Saya memutuskan untuk menulis panduan ini untuk membantu anda memulai berinvestasi di dunia blockchain.
Dengan memanfaatkan teknologi Blockchain , kubitX tentunya ingin memberikan kepercayaan penuh untuk pengguna platform ini. Karena dengan teknologi Blockchain, semua transaksi dan penyimpanan data terjamin keamanannya karena tereplikasi di seluruh jaringan blockchain sehingga untuk mengubah satu data maka si peretas juga harus mengubah data yang sama di semua komputer pengguna yang lain di saat yang sama. Hal ini sangat tidak mungkin untuk dilakukan. Blockchain bersifat seperti sebuah buku besar dimana semua transaksi bersifat transparan dan bisa dicek oleh semua orang sehingga memastikan kredibilitasnya.
Tentunya untuk para investor silahkan segera meng invest kan duit kalian ke  projek yang saya akan bahas ini . jangan sampai menyesal nantinya jika kalian tidak meng invest kan duit kalian.karena saya yakin proyek ini sangat menjanjikan. mari kita bahas. Aku yakin sebagian dari kalian penasan dan ingin sangat ingin tau detail mengenai proyek yang mengagumkan ini. Yah, ini adalah proyek yang menjanjikan dengan ide yang menarik kreatif dan dapat merubah masadepan cryptocurrencuy.

Untuk lebih memahami tentang prek ini, lihatlah video di bawah ini:

Konsep KubitX

KubitX bertujuan untuk menawarkan platform one-stop bagi para pengguna kami. Banyak negara dan warga telah tertinggal dalam revolusi baru yang disebut blockchain, kami akan menghubungkan titik-titik itu dan menawarkan layanan terbaik menggunakan praktik terbaik organisasi global teratas. Platform yang mengubah permainan ini tidak hanya menjadi pembuat biaya lain, bahkan semua biaya perdagangan akan dibayar menggunakan token kami. Kami tidak akan pernah membebankan biaya dalam mata uang kripto lainnya kecuali pengguna tidak memiliki token kami yang akan mudah diperoleh dalam pertukaran kami. Kami di sini untuk memberikan layanan transparan kepada pelanggan kami; tidak pernah mengorbankan integritas data pengguna. KuBitX adalah pertukaran cryptocurrency terpusat. Membangun mesin Perdagangan yang paling canggih dan kuat, salah satu platform yang paling aman, tercepat, dan kuat saat ini. Didirikan oleh Tim yang terdiri dari para profesional yang digerakkan oleh hasil yang bekerja di perusahaan-perusahaan top fortune 500 dan salah satu perusahaan konsultan "empat besar". Saat ini, meletakkan semua fondasi dan hubungan untuk memfokuskan pertukaran KuBitX sebagai kendaraan untuk membuka adopsi dan inklusi ekonomi untuk pasar negara berkembang.

Fitur KubitX

  • DOMPET AMAN
Terkandung dalam ekosistem KuBitX adalah mesin KuBitX Trade, dompet KuBitX aman, dan dasbor Admin lanjutan untuk mengatur kegiatan dalam Trade Exchange.
  • PLATFORM LANJUTAN
KuBitX adalah salah satu platform perdagangan cryptocurrency paling canggih dan tangguh yang dirancang dengan cara yang sangat ramah pengguna untuk memungkinkan orang-orang dari semua wilayah dan latar belakang mendapatkan benteng ide yang berputar di sekitar Blockchain dan ruang cryptocurrency.
  • UNTUK PEMBELI DAN PENJUAL
Dengan menargetkan bahkan orang-orang yang paling terpencil untuk dimasukkan dalam pasar cryptocurrency, tujuan kami adalah menjadi salah satu pasar cryptocurrency yang paling beragam untuk pembeli dan penjual di seluruh dunia.

ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIH KUBITX

RISIKO DIMINIMALKAN
Dompet multi-tanda tangan dan strategi penyimpanan dingin kami akan meminimalkan paparan dana trader kami. Kami telah menggabungkan berbagai strategi untuk mengamankan dana yang diperdagangkan di platform kami.

BLOCKCHAIN
Token kami awalnya didasarkan pada blockchain Ethereum. Kami berencana untuk meluncurkan rantai kami sendiri dalam waktu dekat yang kemudian akan sangat berguna untuk banyak kasus seperti masalah sosial, utilitas, administrasi, dan tata kelola yang paling umum di negara berkembang.

AMAN
Kami telah membuat tolok ukur ekstensif dengan platform saat ini, yang memungkinkan kami untuk mengambil beberapa langkah ke depan, ditambah tim keamanan kami berasal dari organisasi top.

SKALABILITAS TINGGI
Platform kami sangat skalabel, siap menerima fitur baru untuk meningkatkan pengalaman perdagangan pengguna kami.

EKOSISTEM
Sebagai penganut kuat dalam ekosistem pembayaran peer to peer, kami percaya bahwa sistem keuangan tradisional pada akhirnya akan diganti sebagian karena kepercayaan yang rusak terus menerus, penyensoran dan pencerahan masyarakat yang semakin meningkat.

BIAYA RENDAH
Platform kami membawa biaya perdagangan datar yang kompetitif yang bahkan akan lebih murah dan lebih nyaman dengan menggunakan token kami.

Info Tambahan

Sekedar info, Proyek ini mendapat rating 4,8/50 dari icobench, seperti yang kita tahu icobench merupakan web rating untuk ico yang paling terpercaya diantara web rating lainnya. Untuk info lebih jelasnya silahkan kunjungi tautan berikut yang mengarah kepada icobench: https://icobench.com/ico/kubitx selain dari ico bench kubitX juga mendapat rating 4.6/50 dari TrackICO, untuk lebih jelasnya kunjungi https://www.trackico.io/ico/kubitx/#tab-rating
FundICo juga memeri rating yang sangat tinggi sekali pada KubitX yaitu 8.5/10 : https://foundico.com/ru/ico/kubitx.html
Dibawah ini detail merupakan informasi yang mungkin bisa berguna untuk anda:
Token
KBX
PreICO Price
1 KBX = 0.00011 ETH
Price
1 KBX = 0.00011 ETH
Bonus
Available
MVP/Prototype
Platform
Accepting
ETH
Minimum investment
0.25 ETH
Soft cap
10,000 ETH
Hard cap
25,000 ETH
Country
Whitelist/KYC
KYC & Whitelist
Restricted areas
USA, China

Partner


ROADMAP


Tim KubitX

Tim di balik proyek kubitX dapat dianggap sebagai keuntungan untuk proyek tersebut. Tim ini relatif besar dibandingkan dengan proyek dan ICO lainnya dan terdiri dari orang-orang  yang berpengalaman dan terampil. Ada foto dan akun LinkedIn yang disediakan di samping anggota untuk membuktikan bahwa mereka adalah orang sungguhan, karena banyak proyek yang mencurigakan menolak untuk memamerkan anggota mereka. Terlepas dari pengembang, yang menjaga sisi teknis proyek dan mengembangkan satu-satunya platform, ada orang yang bertanggung jawab untuk mempertahankan kontak dengan komunitas dan calon investor, sementara seluruh sisi periklanan dan strategi pemasaran juga berada di tangan yang baik. Berikut ini adalah informasi dari beberapa anggota kunci. Sisanya, Anda dapat melihat detail selengkapnya di situs web resmi mereka: https://www.kubitx.io/#team Tim kubitX telah dipilih untuk dasar-dasar budaya inovasi, kepercayaan, transparansi, dan kesederhanaan dalam nilai-nilai perusahaan inti kami dan tertanam dalam semua yang kami lakukan. Struktur organisasi kami datar untuk memastikan eksekusi cepat di ruang yang bergerak cepat. Setiap anggota telah memimpin tim multidisipliner, multidisiplin dan adaptif untuk mencapai inovasi teknologi di pasar yang sulit. Proyek ini memiliki tim yang kuat dan berkualifikasi tinggi, yang menurut saya mampu membawa  proyek ke tingkat tertinggi dalam waktu sesingkat mungkin dan saya berharap mereka berhasil.Tim ini mencakup spesialis besar dari berbagai industri dengan pengalaman bertahun-tahun. Dengan peserta utama yang dapat Anda lihat di situs web resmi, di sana Anda juga akan menemukan tautan ke akun pribadi mereka di jejaring sosial.

PENASIHAT

Selain mempunyai Tim yang berbakat dan terpercaya, kubitX juga mempunyai Penasihat yang sangat handal dan juga berpengalaman. mereka inilah yang membuat proyek ini menjadi sanagat menjanjikan.
 

Kesimpulan

Yaa untuk para investor jangan lupa menginvest kan uang kalian ke Proyek ini, jangan sampai ketinggalan. soalnya para investor sudah mulai berdatangan. Ok, untuk informasi lebih detailnya silahkan kunjungi website resminya: https://www.kubitx.io/ Teman, saya ingin mengatakan bahwa ini benar-benar proyek baru dan tidak biasa. Anda juga dapat memperhatikan proyek ini, dan mempelajarinya lebih detail. baca Whitepapernya di : https://kubitx.io/KuBitX_Whitepaper_v1.1_En.pdf
Terimakasih teman teman telah membaca artikel yang saya tulis ini, jika anda mempunya uang lebih dan anda ingin berinvestasi, maka aku sangat menyarankan proyek ini. karena ini merupakan proyek yang sangat menjanjikan dengan ide yang menarik dan juga proyek ini mempunyai tim yang profesional dan handal. jangan sampai ketinggalan.

Untuk info selengkapnya silahkan klik tautan di bawah ini: 
★ Web ★ Whitepaper ★ Twitter ★ Facebook ★ Medium ★ Telegram ★ Reddit ★ ANN★

Posted By:

My Bitcointalk username: arkaasay
My ETH Adress: 0x2C3f54307b523efAE4456faCc412A3F798daB264