Dating With Benefits - Membawa Keamanan dan Efisiensi Pada Kencan Gula

Selamat siang teman teman. kembali lagi dengan saya Arkaasay dalam posting ini saya akan membahas sebuah proyek bernama Dating With Benefits atau jika di singkat DWB. Saya pikir proyek Dating With Benefits sangat menjanjikan, karena Dating With Benefits memiliki konsep yang sangat menarik menurut saya, kenapa? Karena Dating With Benefits adalah platform kencan gula pertama di dunia pada blockchain. Pengguna membeli token BENEFIT asli untuk membayar tanggal, hadiah, dan peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian. Dating With Benefits menggunakan blockchain untuk menyelesaikan masalah identifikasi dan verifikasi pengguna. Dan ini juga adalah platform kencan pertama untuk mengatasi masalah #metoo dengan menawarkan blockchain yang disimpan secara hukum mengikat kontrak seksual persetujuan seksual.
Tentunya untuk para investor silahkan segera meng invest kan uang kalian ke  projek yang saya akan bahas ini . jangan sampai menyesal nantinya jika kalian tidak meng invest kan duit kalian . karena saya yakin proyek ini sangat luar biasa .

Daripada penasaran dengan proyek yang sangat menjajikan ini, silahkan anda baca artikel yang saya tulis dibawah ini:


Dating with Benefits adalah platform kencan gula pertama yang didukung oleh teknologi blockchain. Ini adalah platform tempat orang dapat mengarahkan tentang keinginan dan kebutuhan kencan mereka, dan langsung menentukan hubungan yang mereka inginkan. Profil kami memungkinkan anggota untuk dengan mudah menyatakan niat dan harapan, dan menyetujui mereka melalui kontrak cerdas yang mendukung blockchain. Akhirnya, Anda bisa mendapatkan hubungan yang selalu Anda inginkan.

Masa Depan Kencan Gula

Teknologi Blockchain membuka pintu untuk membuat transaksi dan perjanjian lebih transparan daripada sebelumnya. Keamanan pengguna adalah prioritas utama kami dan kami memegang kunci untuk membersihkan industri yang penuh dengan kekurangan yang telah terbukti mengecewakan dan bahkan berbahaya bagi jutaan penggunanya. Kami menghadirkan keamanan, keamanan, dan efisiensi untuk penanggalan gula.

Situs analisis kualitatif gula tidak hanya menawarkan Sugar Daddies dan Mommas kesempatan untuk berdiri keluar dari grup, mereka menawarkan bayi gula kesempatan untuk dimanjakan. Bayi Gula mendapatkan kesenangan dari kemewahan seumur hidup dengan dimanjakan dengan makan malam mewah, perjalanan eksotis dan tunjangan. Pada gilirannya, Sugar Daddies atau Mommas menyadari anggota yang cantik sejauh ini dan menemani mereka. Situs-situs seperti “Seeking Arrangement”, “Sugar Daddy”, dan “Rich meet Beautiful”, memberikan kesempatan kepada pria dan wanita untuk mencari hubungan dengan istilah mereka. The Sugar associatealysis | analisis kualitatif} perdagangan tumbuh pada tingkat yang mengerikan. Dalam rangkaian subnet yang paling cepat berkembang dari analisis perdagangan kualitatif web, individu-individu tambahan dan tambahan beralih ke analisis analisis geologi kualitatif | analisis kimia | analisis kualitatif {} untuk mencari layanan kencan yang khusus melayani mereka. Karena hal ini, layanan dan aplikasi analisis kualitatif gula online sangat diminati karena para individu tidak henti-hentinya merindukan hubungan persahabatan di dunia digital yang semakin tidak adil. Pada pandangan pertama, situs analisis kualitatif gula tampaknya memiliki banyak persediaan untuk waktu yang lama atau menarik individu, namun masih ada berbagai macam masalah yang spesifik perdagangan analisis kualitatif online, dengan beberapa tambahan yang terjadi biasanya di situs analisis kualitatif gula.

  • Proyek kami memiliki beberapa pemain kunci di baliknya dari perusahaan yang sukses: lovesystems.com, icotokennews.com, cointrackr.com, livejasmin.com, teamskeet.com, serta Kris Hawkins, pemilik hedge fund crypto berbasis Las Vegas.
  • Dating With Benefits adalah platform kencan pertama untuk mengatasi masalah #metoo dengan menawarkan blockchain yang disimpan secara hukum mengikat kontrak seksual persetujuan seksual.
  • Token asli kami BENEFIT digunakan sebagai jaminan pihak lain membuat perjanjian mereka muncul pada tanggal atau hadiah yang disepakati.
  • Dating With Benefits adalah platform kencan gula pertama di dunia pada blockchain. Pengguna membeli token MANFAAT asli untuk membayar tanggal, hadiah, dan peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian.
  • Kami menggunakan blockchain untuk menyelesaikan masalah identifikasi dan verifikasi pengguna.

IDE DARI PROYEK INI
Derek Cajun, dari lovesystems.com, adalah salah satu pelatih kencan paling terkenal di dunia. Selama 12 tahun terakhir dia telah membantu pria di seluruh dunia, mulai dari CEO dan eksekutif, hingga selebritas Hollywood, dan bahkan Astronot, belajar bagaimana mencapai kesuksesan dalam kehidupan berpacaran mereka.

Pada 2012 ia menulis buku terlaris ‘Panduan pria untuk kencan online’, di mana ia menjelaskan dan memecahkan banyak masalah yang dihadapi pria modern saat bertemu wanita yang menarik secara daring. Derek mengikuti perkembangan dalam kencan online secara menyeluruh sejak dia pertama kali memulai penelitian untuk buku ini. Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah memperhatikan beberapa perkembangan yang mengkhawatirkan yang sepertinya tidak pernah diperhatikan oleh siapa pun.

Derek saat ini menjalankan perusahaan pelatihan kencan pertama dan terbesar di dunia, Love Systems, yang telah ditampilkan di banyak acara TV termasuk pertunjukan Dr. Phil, ABC Nightline, dan The Tyra Banks. Derek telah secara pribadi memberikan wawancara pada berita WGN, televisi sarapan, Sex Matters, playboy.com dan merupakan ahli untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan kencan.

Dia telah menunjukkan keahliannya sendiri sebagai ahli kencan di acara TV realitas 'Kunci Untuk VIP', kinerja tingkat atas yang telah mendorong namanya di seluruh dunia dan membentuk merek kencannya.

Sebagai seorang pria yang telah mengabdikan seluruh karir profesionalnya untuk meningkatkan kehidupan kencan baik pria maupun wanita di seluruh dunia, ia merasa berkewajiban untuk mencari cara untuk menggunakan teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman, dan keselamatan, untuk semua orang di platform.

Dia melihat bahwa kencan gula adalah tren yang tidak akan pergi dan bahwa ini adalah tempat yang dituju pasar. Dengan itu datang banyak masalah keamanan baru yang lebih hadir dalam bentuk baru dari kencan 'tanpa ikatan'. Situs kencan gula saat ini tampaknya puas dengan apa yang sedang terjadi, dan keamanan pengguna tampaknya tidak terlalu tinggi dalam agenda mereka. 


Mari kita lihat apa masalah ini dan periksa cara penyelesaian platform kami
mereka:
 • Profil palsu, scammer, dan catfishing
 • Tidak ada sistem reputasi yang dapat diandalkan
 • Pelecehan seksual, atau kebingungan tentang persetujuan seksual (#metoo)
 • Tidak ada jaminan sebelum tanggal
 • Kurangnya model pembayaran yang transparan dan adil
 • Metode usang untuk perlindungan privasi dan keamanan data (Ashley
Madison hack) 

MASALAH 

Tidak ada sistem nama yang dapat diandalkan
Masalah: Anda telah menemukan seseorang yang tampaknya Anda lampirkan secara online, namun apakah Anda dapat mengonfirmasi apa yang dimaksud orang tersebut dalam kehidupan nyata? Setelah bertemu seseorang di klub yang sangat banyak atau di jalan, Anda akan mendapatkan perasaan yang pantas tentang apa yang orang yang Anda tangani. Daring, siapa pun akan menampilkan apa saja yang mereka butuhkan. tidak ada sistem nama yang dapat diandalkan.

Strategi yang ketinggalan jaman untuk perlindungan privasi dan keamanan pengetahuan (Ashley Madison hack)
Masalah: Bayangkan ini - setelah mencoba berbagai platform penanggalan geologi, Anda telah menemukan situs web yang Anda sukai dan Anda telah berkencan. Tanpa sepengetahuan Anda, situs web yang Anda curigai menyimpan informasi pribadi Anda secara terpusat, dan tidak melakukan pekerjaan yang efisien untuk melindungi pengetahuan Anda. positioning tanah diretas dan pengetahuan pribadi Anda (bersama dengan pengguna alternatif yang tak terukur) bocor ke publik. ini persis apa yang terjadi pada situs web Ashley Madison pada bulan Juli 2015.

Tidak ada jaminan sebelum tanggal
Masalah: Bagaimana jika bayi gula kita menginginkan jaminan terlebih dahulu, atau keinginan untuk menentukan tanggal potensial dengan kepemilikan materi yang mereka berikan hanya berupa gambar profil yang cantik? Apa jaminan yang cukup yang dimiliki oleh pengguna bahwa orang yang berlawanan bahkan dapat menunjukkan au courant tanggalnya?

Akun palsu, scammer, dan catfishing
Masalah: aliran besar profil dan peniru berpura-pura (catfishing) yang mengalahkan sebagian besar layanan kencan geologi on-line. Karena situs penanggalan geologi gula memenuhi demografi flush, mereka membutuhkan proporsi profil berpura-pura, scammer, dan pergerakan orang yang lebih tinggi dibandingkan orang lain. Si mantap atau ibu tidak bisa mengurus mereka tidak tidak bebas. Di sisi lain, untuk bayi-bayi gula, bagaimanapun juga mereka akan berhati-hati bahwa sugar daddies atau Sugar

Mommas yang mereka kagumi benar-benar sebaik [mereka bilang | mereka menegaskan mereka mengatakan] mereka? Ditemukan bahwa beberapa pengguna di situs gula yang ada hanya bergerak sebagai ayah gula dan mommas gula sebagai cara untuk memancing pengguna yang tidak curiga untuk menghubungi mereka. Beberapa solusi sudah ada untuk mengekang itu, namun tidak ada yang ditegakkan secara efektif.

Pelecehan seksual, atau kebingungan terkait persetujuan seksual (#metoo)
Masalah: Ini 2018, setiap orang memiliki harapan dan batasan yang sangat berbeda setelah melibatkan seks. Sebagian orang mengharapkan seks pada kencan utama, dan tidak keberatan mendorong batas lawan. Orang lain tidak akan pernah berpikir tentang berhubungan seks pada kencan utama, dan dapat merasa tidak nyaman atau mungkin dianiaya jika seseorang mencoba.

SOLUSI DARI Dating With Benefits

Solusi DWB untuk perlindungan privasi dan keamanan data: Bagian penting dari teknologi blockchain yang digunakan dengan Kencan Dengan Manfaat adalah memungkinkan kami untuk melindungi informasi pribadi dari pengguna kami. Jika Ashley Madison didesentralisasikan dan diberdayakan oleh crypto, tidak akan ada target tunggal untuk para peretas. Itu akan ada di mana-mana, dan dalam jaringan yang disaksikan oleh ratusan rekan, di mana data keuangan dan pasar dipercaya menjadi tidak bisa dipecahkan. Dalam platform Kencan dengan Manfaat, tidak ada data database pengguna yang dicuri. Akses ke data ada di tangan setiap pengguna dengan kontrol atas bagaimana data itu dibagikan. Melalui izin multi-tanda tangan, hanya pengguna akhir yang memiliki akses
ke informasi profil. Jika seseorang berhasil mengakses akun orang lain, bahkan jika itu adalah administrator di organisasi, tanpa izin multisignature tidak ada yang dapat mereka lakukan. Ini semua dijamin oleh blockchain memastikan keamanan 100%.

Solusi DWB untuk persetujuan seksual: Paket perjanjian cerdas kami yang terpasang di dalam memberikan perlindungan yang lebih baik kepada pengguna kami. Sebelum pergi kencan dengan manfaat, kedua pengguna memiliki opsi untuk menandatangani kontrak cerdas yang menyatakan bahwa mereka berdua memahami dan setuju bahwa seks tidak pernah diwajibkan, dan seseorang selalu berhak untuk mengatakan tidak atau mengubah pikiran mereka. Jika tanggal berjalan dengan baik, pengguna dapat menyetujui seks menggunakan kontrak pintar lain. Ini bisa menjadi cara efektif untuk menghindari kesalahpahaman, perasaan tidak nyaman, dan masalah pelecehan seksual yang dapat terjadi ketika orang asing bertemu di aplikasi kencan. Kami bahkan telah mengembangkan klausa tambahan tambahan sehingga pengguna dapat sepenuhnya menyesuaikan kontrak langsung mereka dengan preferensi mereka sendiri.

Solusi DWB untuk memalsukan akun, scammer, dan catfishing: DWB memecahkan masalah ini dengan teknologi blockchain. Pertama, pengguna mengunggah gambar wajah mereka, dan kemudian platform kami mengambil pemindaian video. Kami memindai, mencocokkan, dan memverifikasi dengan pengenalan wajah. Data pengguna kemudian dienkripsi dan disimpan dengan kunci publik dan pribadi. Setelah pemeriksaan keamanan dan media sosial tambahan, kami menulis data yang di-hash dan ditandatangani dari verifikasi id-asli ke blockchain.

Sistem verifikasi blockchain kami yang sangat mudah memungkinkan pengguna untuk mempercayai seseorang adalah siapa yang dia klaim. Tingkat kepercayaan yang ditambahkan ini secara substansial meningkatkan aspek keamanan bertemu orang asing, meningkatkan kemungkinan tanggal yang berhasil.

Dating with Benefits adalah platform kencan gula pertama yang didukung oleh teknologi blockchain. Ini adalah platform tempat orang dapat mengarahkan tentang keinginan dan kebutuhan kencan mereka, dan langsung menentukan hubungan yang mereka inginkan. Profil kami memungkinkan anggota untuk dengan mudah menyatakan niat dan harapan, dan menyetujui mereka melalui kontrak cerdas yang mendukung blockchain. Akhirnya, Anda bisa mendapatkan hubungan yang selalu Anda inginkan.

Solusi DWB untuk reputasi: Kencan dengan Manfaat memecahkan masalah ini dengan menggunakan sistem reputasi terbuka. Ketika pengguna melanjutkan berkencan dengan pengguna lain, mereka dapat menerima umpan balik positif, dan setiap pengguna masa depan yang berinteraksi dengan orang tersebut memiliki kemudahan melihat umpan balik positif tersebut dan menyaring mereka berdasarkan itu, sama seperti Uber atau Airbnb. Kami menggunakan tag pra-set seperti “perilaku yang sangat baik” dan “pembicara yang hebat” untuk mencapai hal ini. Tentu saja, untuk menjaga atmosfer tetap positif, kami tidak menggunakan opsi umpan balik negatif yang telah ditetapkan sebelumnya. Jika pengguna tidak memiliki sesuatu yang positif
untuk mengatakan, mereka hanya menghilangkan meninggalkan ulasan positif

Mengapa berinvestasi dalam Dating With Benefits?
Kalian pasti bertanya tanya mangapa sih harus berinvestasi di Dating With Benefits? biar saya jelaskan dulu. 
Dating With Benefits menawarkan fitur keamanan dan keselamatan yang tidak disediakan situs kencan gula lainnya. Kami mengharapkan ayah gula terkaya dan paling aktif dari situs kencan gula yang mapan hanya aktif di Kencan Dengan Manfaat dalam 5 tahun, membawa banyak modal baru ke dalam sistem.
Berdasarkan data industri, rata-rata sugar daddy menghabiskan $ 5692 per bulan untuk bayinya. Bayi-bayi gula cenderung memiliki banyak sugar daddies. Karena uang baru ini akan mengalir ke sistem secara konstan. Beberapa ayah gula akan memiliki lebih dari $ 100.000 dalam BENEFIT di akun mereka, yang lain hanya sebanyak $ 500. Bayi-bayi gula cenderung menyimpan jumlah dalam MANFAAT juga, meskipun ini lebih mungkin jauh lebih rendah, karena mereka akan menukarnya menjadi fiat sehingga mereka dapat menghabiskan uang saku mereka. Penasihat kami memperkirakan rata-rata sugar daddy akan menyimpan sejumlah $ 5.000 dalam BENEFIT di akun mereka setiap saat. 

Perbandingan Dating With Benefits dengan situs lain


Dating With Benefits dibandingkan dengan situs kencan blockchain lainnya

Dating With Benefits dibandingkan dengan situs kencan gula lainnya

Token Detail
Penjualan pribadi: 5 April - 24 April
Pra-penjualan: 24 April - 15 Mei
Penjualan orang banyak: 15 Mei - 15 Juni
Jumlah persiapan: 600.000.000 BENEFIT
Harga 1 BENEFIT = 0,0001 ETH
Tujuan Pra-ICO: BENEFIT 54.000.000
Tanggal buka kunci token: 15 Juni 2018

Peta jalan
Q1 2018
Studi terperinci tentang penonton kencan fitur-fitur platform yang paling cerdas
Penciptaan Kencan Dengan Manfaat model bisnis yang komprehensif
Pengembang Blockchain dan spesialis cryptocurrency ditambahkan ke tim
Profesional hiburan dewasa ditambahkan ke tim
Analisis masalah hukum untuk membentuk layanan di negara-negara tertentu
Platform member yang alfa dan memberikan umpan balik

Q2 2018
Pendanaan proyek dengan BENEFIT ICO
Akhiri aktivitas ICO, token bakar yang tidak terjual
Perluas tim pengembangan
Bangun kemitraan strategis di seluruh industri kencan online

Q3 2018
Peluncuran Beta masyarakat di negara fase pertama
Melakukan Pengembang di negara-negara target
Pada akhir Q3 Kencan Dengan Manfaat akan menjadi platform kencan operatif dengan adaptasi blockchain
Memberi insentif Pembayaran gula bayi

Q4 2018
Belajar dari pasar dan mengadaptasi platform aplikasi Kencan Dengan Manfaat
Peningkatan konstan
Terus berikan insentif untuk bayi dengan target 250.000 pengguna pada akhir 2018

Q1 2019
Peluncuran di negara fase kedua dengan perbaikan baru dan modifikasi regional
Lahir di seluruh dunia
Terjemahan berdasarkan lokasi baru

Q2 2019
Terus berikan insentif untuk bayi dengan tujuan 1 juta pengguna aktif di Kencan Dengan Manfaat
Platform pada akhir Q2 2019

Q3 2019
Pada akhir 2019, jumlah yang cukup besar dari industri kencan gula akan beralih ke token BENEFIT dan banyak lagi
Para pemimpin industri akan bergabung. MANFAAT akan menjadi cryptocurrency utama untuk industri 

Tim





Penasihat




Kesimpulan: 
Terimakasih teman teman telah membaca artikel yang say tulis ini, jika anda mempunya uang lebih dan anda ingin berinvestasi, maka aku sangat menyarankan proyek ini. karena ini merupakan proyek yang sangat menjanjikan dengan ide yang menarik dan juga proyek ini mempunyai tim yang profesional dan handal. jangan sampai ketinggalan. untuk para investor jangan lupa meng invest kan duit kalian ke Proyek ini , jangan sampai ketinggalan yah . soalnya para investor sudah mulai berdatangan .

Untuk info selngkapnya anda bisa mengunjungi tautan di bawah ini: 
★ Website ★ ANN ★ Whitepaper ★ Twitter ★ Facebook ★ GitHub ★ Telegram ★ Reddit ★


Posted By: 

My Bitcointalk username: arkaasay
My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1331746
My ETH Adress: 0x2C3f54307b523efAE4456faCc412A3F798daB264