[ICO] Shivom: Era Genomik dan Kesehatan Berikutnya!



WEBSITE: https://shivom.io/

Selamat malam teman teman. kembali lagi bersamaku Uwa Tere Dalam posting ini saya akan membahas sebuah proyek yang bernama Shivom. Saya pikir proyek Shivom sangat menjanjikan, karena Shivom memiliki konsep yang sangat menarik menurut saya, kenapa? Karena Shivom merupakan sebuah proyek yang unik dan memberdayakan, Shivom akan memungkinkan donor data DNA untuk berkolaborasi dengan transformer perubahan revolusioner di bioteknologi
Daripada penasaran mari kita lihat artikel yang saya tulis sebagai berikut ini:

Apa Itu Shivom?

Shivom merupakan sebuah proyek yang unik dan memberdayakan, Shivom akan memungkinkan donor data DNA untuk berkolaborasi dengan transformer perubahan revolusioner di bioteknologi, kesehatan dan lembaga penelitian yang diatur pemerintah untuk berkontribusi pada era keajaiban medis yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Dalam kasus kerjasama dengan platform Shivom, dia akan dapat menjual informasi darahnya ke banyak pihak yang berkepentingan, dan ada banyak dari mereka: farmasi, organisasi penelitian, perusahaan asuransi, pemerintah, karena dengan menerima mereka, mereka dapat menentukan tujuan langsung mereka untuk orang ini, menganalisa dan membuat vaksin baru yang lebih baik.


Shivom bertujuan untuk bekerja dengan peneliti genom yang efisien dan banyak akal yang didedikasikan untuk membuat masa depan sekuensing genetik tidak hanya brilian tetapi juga bermanfaat dan kami sangat senang menemukan korespondensi kami di Genetic Technologies! Ini adalah kolaborasi dan banyak hasil di masa depan.
Ide Shivom adalah menciptakan platform terdesentralisasi, yang akan menjadi kumpulan data dari donor, pasien di bidang genomik dengan kemungkinan menjualnya. Kami akan senang bahwa tidak hanya rumah sakit yang dapat menghasilkan uang dari informasi kami, tetapi juga diri kami sendiri.
Ide ini akan berkembang secara harmonis, karena banyak orang ingin saling membantu, dan hanya Shivom yang akan mampu menghindari monopoli menggunakan data kami. Di masa depan, dengan pengembangan dan promosi dan penerimaan sejumlah besar data, akan mungkin untuk menciptakan kecerdasan buatan yang akan meningkatkan sistem perawatan kesehatan beberapa kali.
Ini adalah kesempatan yang sangat berguna untuk resolusi dan pengobatan banyak penyakit, produksi obat-obatan yang akurat dan komposisi yang tepat, perencanaan pelatihan olahraga dan belajar cara hidup apa yang lebih baik, dengan mempertimbangkan banyak karakteristik saya agar lebih sehat, energik dan senang!.

TIM



Untuk Info Selengkapnya Klik Tautan Di Bawah Ini:

Posted By:

My Bitcointalk username: arkaasay
My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1331746
My ETH Adress: 0x2C3f54307b523efAE4456faCc412A3F798daB264